Skip to main content

Tukang taman jember

 

Selamat Datang
Di Jasa Pembuatan Taman


WA, 085832711421

Kami perusahaan jasa taman jember Jawa Timur – jasa pembuatan taman Surabaya Jawa Timur – tukang taman Surabaya Jawa Timur  Siap mempercantik rumah atau bangunan anda dengan layanan produk yang berkualitas dan terjamin. hadir untuk memudahkan anda yang sedang mencari atau membutuhkan jasa pembuatan taman seperti : Taman Rumah, Taman untuk Villa, Taman untuk gedung sekolah, Taman untuk gedung perkantoran, Taman untuk hotel / apartemen, Taman untuk area kawasan pabrik, Taman untuk area taman kota Dan lain lainnya.



Layanan Profesional

Kami hanya menggunakan Tenaga yang sudah terlatih dan memiliki keahlian serta ketrampilan yang memadai.

Berpengalaman

Kami Ahli & berpengalaman lebih dari 10 tahun mengerjakan taman dan kolam rumah, hotel, restoran dll.

Garansi Produk

Kami menggunakan bahan-bahan dari produk yang berkualitas yang menjadikan taman anda Indah dan Awet.

Harga Terjangkau

Tak perlu cemas dengan harga. Kami selalu menawarkan hasil yang maksimal dengan harga yang terjangkau.

Tanaman Berkualitas

Semua tanaman yang Jasa Taman Surabaya sediakan terawat dengan baik sehingga mutunya terjamin.

Tepat dan Cepat

Selalu berusaha Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project yang kami terima.

Murah, Cepat, Terjamin dan Memuaskan

Taman adalah sebuah bagian dari kehidupan manusia yang sengat penting bagi lingkungan hidup di area sekitar kita, Selain keindahannya, Taman mampu mengurangi pemanasan global sehingga udara di sekitarnya lebih terasa sejuk, nyaman dan indah. Kami siap melayani anda dg senang hati.




Pembuatan Taman

Jasa pembuatan taman adalah jasa yang paling banyak dicari. Tidak perlu repot-repot mengatur taman Anda, panggil saja kami. Kami jamin semua pasti terselesaikan.






Spesialis Batu Alam

Penempatan batu alam di taman Selain mendukung konsep minimalis dalam arsitektur rumah, juga membantu penghuni dalam melakukan perawatan taman.

Tanaman Hias


Untuk mempercantik taman Anda, kami juga menyediakan berbagai macam jenis tanaman hias, seperti bonsai, beringin korea, legistrum, Pohon Perindang dan aneka macam bunga hias lainnya.





Pembuatan Kolam dekorasi tebing

Solusi bagi Anda yang ingin memiliki kolam ikan namun terbatas lahan yang sempit. Kami akan membantu Anda membuat kolam minimalis, kolam koi, kolam dekorasi/ relief dll







Gazebo/Saung

Kami siap membantu Anda membuat gazebo dengan model apapun yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.





Media Tanam

Menyediakan aneka Macam Pot, Pupuk kompos, Pupuk urea, Pupuk kimia, dll serta juga menjual Rumput taman.

18835852_1462914543768087_8324898139637355338_n

Butuh Jasa Pembuatan Taman

Bagi anda yeng mmebuthkan jasa pembuatan taman, renovasi taman, pembuatan kolam, renovasi taman dan kolam. Silahkan Hubungi kami. Konsultasi dulu GRATIS

CARA PESAN

Jadi bagi anda yang ingin membuat taman jenis apapun, jagan ragu-ragu untuk menggunakan jasa kami,karna kerja kami nyata, bertanggung jawab, rapi dan bergensi, Jangan ragukan kualitas kerja kami, karena kerja kami sangat profesioanal dan bergaransi.

Diskusi & Survey Lapangan

Setelah Anda berdiskusi dengan Tim. kami akan melakukan survey untuk mendapatkan ukuran dan data pada lokasi. Proses diskusi bisa di lakukan dimanapun

Perancangan Desain

Dari hasil diskusi Anda dengan Tim kami. Kami akan segera melukan desain dan menuangkan setiap ide anda pada gambar yang akan kami beriakn pada Anda

Rencana Anggaran & Biaya

Kami jasa tukang taman jember akan memberikan RAB lengkap hingga jumlah bahan dan harga per 1 tanaman. Setiap tanaman yang di gunakan adalah yang paling baik soal kualitasnya

Pelaksanaan & Perawatan

Tenaga kerja akan selalu diawasi oleh tim pelaksana untuk meningkatkan efektifitas dan hasil terbaik. Kami juga memberikan garansi untuk pekerjaan yang selesai di buat.


https://jasapembuatantaman.net/

Projek Kami

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar